Senin, 16 Maret 2015

Cara Membuat Ramuan Tradisional Pembersih Liver

Cara Membuat Ramuan Tradisional Pembersih Liver .- Liver merupakan salah satu oragan penting bagi tubuh untuk itu sudah selayaknya apabila kita menjaga dan memelihara kesehatan liver tersebut.Selain itu gangguan pada liver ini apabila tidak ditangai dengan tepat dan cepat maka bisa berujung pada kematian.
 
Cara Membuat Ramuan Tradisional Pembersih Liver
Ilustrasi Ramuan Pembersih Liver
 Nah untuk itu kali ini tipspantanganpenyakit.blogspot.com akan memberikan informasi seputar bagaimana cara membuat ramuan tradisional untuk membersihkan liver serta menjaga kesehatan liver ini.Sudah sejak zaman dahulu kala orang-orang menggunakan bahan alami untuk menjaga kesehatan tubuh dan menyembuhkan penyakit. Mereka menggunakan tumbuhan, akar-akaran, dan tanaman herba yang diketahui memiliki khasiat untuk kesehatan.Dan tidak ada salahnya apabila di era modern kini hal tersebut juga kita lakukan.Dan berikut adalah cara membuat ramuan tersebut silahkan disimak kawan.

Bahan:

- 1/2 sendok teh jahe
- 1/2 sendok teh cengkeh
- 1/2 sendok teh kayu manis
- 1/6 sendok teh kunyit
- 1 cangkir air
- 1/2 cangkir susu almond
- sejumput madu sebagai perasa

Cara membuatnya:
Campurkan semua bahan rempah-rempah di atas dalam mangkok, kemudian tambahkan satu cangkir air mendidih. Biarkan selama lima menit. Tambahkan susu almond dan madu.

Campuran tersebut bisa membersihkan lever karena kandungan yang ada di dalamnya. Kunyit, contohnya, mengandung bahan anti peradangan yang baik untuk lever dan bisa memperbaiki kerusakan yang ada pada lever. Sementara itu, jahe membantu meredakan nyeri otot dan mencegah kanker usus besar.

Cengkeh mengandung antioksidan yang efektif untuk meredakan sakit perut. Campuran bahan-bahan di atas tak hanya membantu membersihkan lever, tetapi juga mengeluarkan berbagai macam racun dari dalam tubuh.

sumber : merdeka.com

Demikianlah sekilas tentang cara membuat ramuan pemberih liver ini semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda .Terima kasih banyak atas kunjungannya dan selamat mencoba.

Baca Juga Artikel : 


EmoticonEmoticon