Senin, 18 Mei 2015

Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar

Tags

Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar

Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar - Sedang kebingungan bagaimana cara mengobati penyakit tbc kelenjar?? Tahukah andah bahwa daun sirsak dan kulit manggis dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Simak berikut ini untuk lebih jelasnya.


Selamat datang di situs Tips Pantangan Penyakit..Kali kita akan membahas mengenai Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar. TBC bukan hanya menyerang sistem atau organ pernafasan saja akan tetapi virus ini dapat menyerang kelenjar yang terdapat pada tubuh kita. TBC yang menyerang kelenjar getah bening atau TBC Kelenjar paling banyak menyerang kelenjar getah bening yang berada di leher. Kelenjar getah bening adalah salah satu sistem kekebalan tubuh kita. Jika salah satu kelenjar getah bening  maka sangat mengancam tubuh kita. Saat ini Indonesia termasuk negara ke 3 dengan penderita Tuberculosa terbanyak didunia setelah Cina dan India.

Alangkah baiknya bila kita mengetahui gejala dari tbc kelenjar supaya dapat segera dilakukan pengobatan, Berikut dibawah ini adalah gejala dari tbc kelenjar:
  • Terjadi peningkatan suhu badan/ demam tinggi
  • Mengalami batuk 
  • Timbulnya benjolan benjolan di bagian yang mengalami gangguan kelenjar contoh : leher, sela paha, serta ketiak
  • Terdapat benjolan yang terjadi suatu saat akan mengelopak sehingga mengakibatkan kondisi hari demi hari semakin memburuk dan merusak tubuh
  • Setelah itu penderita akan mengalami pecahnya benjolan kelenjar yang terjadi pada bagian tertentu. Benjolan yang pecah akan mengeluaran cairan nanah yang kotor
Jika terkena penyakit tbc kelenjar dan ingin mengobatinya dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk anda mengenal produk Ace Maxs Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar yang mana obat ace maxs ini dibuat dari 100% bahan alami daun sirsak dan kulit manggis

Ace Maxs Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar Solusi Alternatif Dari Bahan alami

Ace Maxs Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar adalah obat tradisional yang mana dibuat dari bahan alami yaitu daun sirsak dan juga kulit manggis.Kedua bahan  itu sering kita jumpai dalam kehidupan sehari hari tapi tahukah anda bahwa kedua bahan itu memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit. Mengapa Ace Maxs ini dibuat dari kombinasi bahan daun sirsak dan juga juga kulit manggis.Mungkin anda sudah pernah mendengar bahwa daun sirsak ini dapat dijadikan obat alternatif untuk para penderita kanker. Karena didalam daun sirsak ini terkandung zat  annonaceous acetogenins yang mana mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Tidak hanya untuk kanker saja tetapi daun sirsak ini mengandung senyawa alami yang mana dapat membantu proses penyembuhan penyakit tbc kelenjar. Manfaat lain dari daun sirsak ini dapat :
  • Memperlambat pertumbuhan mutasi gen seperti kanker dan tumor.
  • Mematikan perumbuhan virus dan bakteri.
  • Menurunkan kadar gula, demam dan hipertensi.
  • Memperkuat sistem syaraf.
  • Menghindari resiko penyempitan pembuluh darah
Kulit manggis dalam kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein,  serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki  kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh. Didalam kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang mana khasiatnya untuk membantu proses penyembuhan penyakit tbc kelenjar. Karena khasiat daun sirsak dan kulit manggis ini yang luar biasa dan jangan dianggap remeh itulah mengapa Ace Maxs ini dibuat dari kombinasi kedua bahan alami itu. Untuk anda yang ingin mengobati penyakit dengan cara alternatuf tradisional tidak ada salahnya untuk mencoba dengan Ace Maxs Pengobatan Tradisional TBC Kelenjar. pesan ace maxs sekarang juga dengan mengikuti format sms seperi dibawah ini :

Ketik Kode Pemesanan INX : : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

Wajib sertakan kode INX

Cara Konsumsi / Aturan Pakai :

  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  2. Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  4. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  7. Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !

Ace Maxs dikemas dengan praktis botol kaca 350ml seharga Rp 240.000


EmoticonEmoticon