Senin, 21 Desember 2015

Pengobatan Tradisional Untuk Radang Sendi Tumit Kaki

Tags

Pengobatan Tradisional Untuk Radang Sendi Tumit Kaki

Pengobatan Tradisional Untuk Radang Sendi Tumit Kaki  >> Bahan tradisional  ini di percaya memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mengobati penyakit radang sendi  tumit kaki 


Mengalami sakit di bagian tumit kaki ?? Keluhan sakit tumit ini sering  alami oleh masyarakat biasanya terjadi setelah bangun tidur, ketika melangkah, berjalan.  Mungkin anda pernah mendengar bahwa "sakit tumit akan segera divonis sebagai asam urat " Padahal itu tidaklah benar sakit di bagian tumit mungkin karena adanya tekanan tulang terhadap urat, dapat juga terjadi karena aktifitas fisik yang berlebihan dll.

Nyeri yang ditimbulkan dapat berintensitas ringan bahkan tinggi tergantung seberapa berat  peradangan yang terjadi pada ligamen. Ada beberapa hal yang menjadi faktor penyebab  terjadinya radang sendi tumit kaki adalah bentuk lengkungan telapak kaki yang terlalu tinggi atau terlalu datar Kelebihan berat badan, penggunaan alas kaki yang tidak cocok, memiliki otot atau tendon achiles yang ketat.

Mengenal Gejala Sakit Pada tumit kaki :

  • Mengalami nyeri yang sangat tajam yang terjadi di bagian telapak kaki dalam  
  • Pada awal bangun tidur akan terasa nyeri pada saat melakukan beberapa langkah 
  • Timbulnya rasa sakit pada tumit setelah berolahraga
  • Mengalami bengkak di area sekitar tumit

Triflex Capsule sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Radang Sendi Tumit Kaki 

 

Kini hadir Triflex Capsule sebagai solusi satu satunya obat tradisional yang terbuat dari kombinasi Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus. Khasiat utama dari Triflex Capsule ini dapat mengobati permasalah yang sering terjadi di bagian sendi.

Keunggulan dari Triflex Capsule :
  1. Memiliki kemampuan untuk dapat menyehatkan sendi serta tulang
  2. Dapat memenuhi kebutuhan supelema dan kalsium
  3. Mampu meningkatkan pertumbuhan tulang
  4. Dapat mengobati cedera
  5. Mempercepat proses penyembuhan tulang dari luka, cedera dan patah
  6. Dapat meningkatkan fungsi dari gerakan sendi untuk yang lebih baik dan sehat
Pengobatan Tradisional Untuk Radang Sendi Tumit Kaki  - Semua keunggulan itu hanyalah di miliki oleh Triflex Capsule karena bahan bahan tradisionalnya yang memiliki khasiat luar biasa seperti  Kalsium karbonat, ini memiliki kemampuan untuk membantu pertumbuhan gigi dan tulang agar tidak cepat keropos, Selain itu bahan alami ini dapat menjaha tulang supaya lebih sehat, Drynaria rhizome dapat meningkatkan penyerapan tulang kalsium, dapat meningkatkan sirkulasi darah ,mengurangi rasa sakit di bagian  persendian, baik untuk kesehatan ginjal. Ekstrak astragalus mongholicus. dapat membantu fungsi normal hati, paru paru, ginjal dan dapat meningkatkan energi untuk  menunda penuaan, dapat meningkatkan pertumbuhan sel sel darah putih dll.

Semua bahan alami tradisional dari Triflex Capsule diolah oleh mereka para ahli dan diproses dengan menggunakan teknologi terkini yang moderen yang sesuai dengan standarisasi Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP dan GCP. 

Perusahaan Green world global yang memproduksi Triflex Capsule telah mendapatkan  penghargaan standar pengelolaan kualitas  ISO9001 : 2000 standar pengelolaan lingkungan ISO14001  dan pengelolaan keamanan OHMSMS18000 dan juga sudah mendapatkan pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawas Obat Serta makanan dari Amerika (FDA)

Itulah sedikit pembahasan mengenai radang sendi tumit kaki dan juga Pengobatan Tradisional Untuk Radang Sendi Tumit Kaki semoga bermanfaat.

Jika berminat melakukan pengobatan dengan Triflex Capsule bisa langsung pesan dengan format pemesanan seperti dibawah ini : 

Format Pemesanan Melalui Via Sms

Ketik Kode Pemesanan : TPX: Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp

Kirim Ke 085 219 946 055

Pin BB : 575AA629

Temukan kami di Perum Wijaya Permai II Blok B No 3 Kec Tawang Tasikmalaya Jawa Barat Atas nama Apar Suparjo,ST

BARANG AKAN KAMI KIRIMKAN MELALUI PAKET JASA PENGIRIMAN BARANG JNE DAN SEJENISNYA DAN KAMI JAMIN BARANG SAMPAI KETANGAN ANDA 
 
Baca juga :  

post by :


EmoticonEmoticon